RAPAT VERIFIKASI USULAN PROPOSAL KEGIATAN RISET/KAJIAN TAHUN 2021

RAPAT VERIFIKASI USULAN PROPOSAL KEGIATAN RISET/KAJIAN TAHUN 2021
Bidang Prioritas Pembangunan Bali melaksanakan  Rapat  Verifikasi  Usulan  Proposal  kegiatan  Riset/  Kajian  Tahun  2021,  (Rabu, 1/3/2021)

RAPAT VERIFIKASI USULAN PROPOSAL KEGIATAN RISET/KAJIAN TAHUN 2021

BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH PROVINSI BALI – Bidang Prioritas Pembangunan Bali melaksanakan  Rapat  Verifikasi  Usulan  Proposal  kegiatan  Riset/Kajian  Tahun  2021,  (Rabu, 1/3/2021) bertempat di Ruang Rapat BaRI. Rapat dipimpin oleh Ka BaRI dan dihadiri oleh Tim TPM yang diwakili oleh Prof Gelgel dan Prof Suprapta, serta dihadiri Kepala Bidang Penunjang Pembangunan Bali, Kepala Bidang Pegelolaan Kekayaan Intelektual Daerah, Kepala Bidang Prioritas Pembangunan Bali beserta jajarannya.

Agenda pelaksanaan Rapat bertujuan untuk memverifikasi proposal penelitian yang telah diajukan ke BaRI dan selanjutnya akan dipresentasikan untuk pelaksanaannya. Pada tahun ini terdapat permohonan 10 proposal yang sudah terkumpul, diantaranya 1 proposal dari Universitas Udayana, 5 proposal dari Universitas Warmadewa dan 4 proposal dari Universitas Mahasaraswati. Lebih lanjut, dari hasil verifikasi dan penilaian oleh Tim TPM tersebut akan dilakukan penyempurnaan KAK serta penentukan proposal yang akan dibantu untuk difasilitasi oleh Pemprov Bali.

Leave a Reply