PELEPASAN PEJABAT ESELON DI LINGKUNGAN BaRI

PELEPASAN PEJABAT ESELON DI LINGKUNGAN BaRI

PELEPASAN PEJABAT ESELON DI LINGKUNGAN BaRI

BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH PROVINSI BALI – Berkenaan rotasi dan pengangkatan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemprov Bali, beberapa Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan BaRI mendapatkan penempatan baru pelaksanakan tugas-tugas pemerintahan pada Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Bali. Sehubungan hal tersebut, BaRI menyelenggarakan Acara Pelepasan kepada pada Pejabat Eselon BaRI (Jumat, 15/1/2121) bertempat di Ruang Rapat BaRI. Acara dipimpin langsung oleh Ka BaRI didampingi oleh Sekretaris dan dihadiri seluruh Pejabat Eselon, ASN serta para pegawai di lingkungan BaRI.

Pejabat eselon III BaRI yang mendapatkan penempatan baru diantaranya I Wayan Sunada selaku Kabid Penunjang Pembangunan Bali berpindah tugas sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali, dan Dewa Ayu Laksmiadi Janapriati selaku Kabid Pengelolaan Kekayaan Intelektual berpindah tugas ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bali. Sedangkan untuk Pejabat Eselon IV BaRI atas nama IB Oka Iswara Budi Utama selaku Kasubid Intermediasi dan Difusi Kekayaan Intelektual BaRI menempati tugas baru di Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Bali, serta Luh Sri Astuti selaku Kasubid Pendidikan, Kesehatan, Jaminan Sosial dan Ketenagakerjaan berpindah tugas ke Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali.

Dalam sambutan singkatnya Ka BaRI memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para Pejabat Eselon yang mendapatkan penempatan baru atas pelaksanaan tugas-tugas kedinasan yang telah dilaksanakan di BaRI, serta mengingatkan kembali agar dapat menjalankan amanah jabatan di tempat yang baru dengan penuh tanggung jawab dan pengabdian yang terbaik. Acara dilanjutkan dengan serah terima cinderamata serta dilanjutkan dengan ramah tamah.

Leave a Reply