MENGHADIRI RAPAT FORUM PERANGKAT DAERAH DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI BALI

MENGHADIRI ACARA FORUM PERANGKAT DAERAH DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA PROVINSI BALI

BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH PROVINSI BALI – Badan Riset dan Inovasi Daerah (BaRI) Provinsi Bali diwakili Ka Sub Bid Pendidikan, Kesehatan, Jaminan Sosial dan Ketenagakerjaan. mengahadiri Rapat Forum Perangkat Daearah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali (Senin, 2/3/2020) bertempat di Aula Disdikpora Provinsi Bali.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Bali membuka secara resmi kegiatan ini. Dalam arahannya, beliau mengingatkan bahwa salah satu tugas pokok tenaga pendidik adalah menekan paham radikalisme. Selanjutnya, Kepala Disdikpora Provinsi Bali menambahkan bahwa tujuan penyelenggaraan kegiatan tersebut adalah sebagai pelaksanaan UU Nomor 25 Tahun 2004 tentang Perencanaan Pembangunan Nasional, khususnya dalam bidang pendidikan pemuda dan keolahragaan di Provinsi Bali.

Beberapa hal yang menjadi agenda pembahasan Rapat diantaranya implementasi program terpadu dalam bidang pendidikan pemuda dan olahraga sebagai upaya mengawal visi misi Pola Pembangunan Berencana Menuju Bali Era Baru,  Disdikpora sebagai leading lembaga pendidikan dan keolahragaan di Bali diharapkan mampu menerapkan pendekatan teknokratis dan partisipatif dalam mewujudkan pembangunan yang terintegrasi melalui konsep “one island one management”.

Leave a Reply