BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH MENGIKUTI PENGARAHAN GUBERNUR BALI SECARA VIRTUAL

BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH MENGIKUTI PENGARAHAN GUBERNUR BALI SECARA VIRTUAL
BaRI mengikuti Pengarahan Bapak Gubernur Bali tentang Program Kerja dan Agenda Pembangunan Daerah Tahun 2021 secara virtual (Jumat, 2/1/2021), bertempat di Ruang Rapat Lt.2 BaRI.

BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH MENGIKUTI PENGARAHAN GUBERNUR BALI SECARA VIRTUAL

BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH PROVINSI BALI – BaRI mengikuti Pengarahan Bapak Gubernur Bali tentang Program Kerja dan Agenda Pembangunan Daerah Tahun 2021 secara virtual (Jumat, 2/1/2021), bertempat di Ruang Rapat Lt.2 BaRI. Pada kesempatan tersebut hadir Sekretaris BaRI dan seluruh Pejabat Administrator/Eselon III, Pejabat Pengawas/Eselon IV, serta Pejabat Pelaksana Senior Golongan III/C dan III/D di lingkungan BaRI.

Dalam arahannya, Bapak Gubernur Bali memberikan evaluasi capaian kinerja organisasi seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Bali. Beberapa hal yang menjadi parameter penilaian kinerja diantaranya tentang pelaksanaan program regular melalui pencapaian umum kinerja dan tata kelola organisasi, parameter inisiatif pelaksanaan peraturan baik Perundang-undangan, Perda dan Pergub, serta parameter inovasi program kegiatan yang dijabarkan melalui implementasi tupoksi organisasi, penanganan permasalahan pada masa pandemi serta akselerasi responsif yang cermat dan tepat guna dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi.  

Dari beberapa hal yang disampaikan dalam arahan beliau, Bapak Gubernur Bali kembali menghimbau serta mengajak kepada seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Bali untuk bangkit kembali di masa pandemi ini. Penyusunan dan pelaksanaan program-program prioritas unggulan sesuai visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali diharapkan dapat segera dilaksanakan di tahun 2021 melalui sinergi dan kolaborasi yang kuat baik secara intern dengan OPD di lingkungan Pemprov Bali maupun dengan para stakeholder terkait. 

Leave a Reply