BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH MENGIKUTI PELAKSANAAN APEL DISIPLIN VIRTUAL PEMERINTAH PROVINSI BALI

BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH MENGIKUTI PELAKSANAAN APEL DISIPLIN VIRTUAL PEMERINTAH PROVINSI BALI

BADAN RISET DAN INOVASI DAERAH PROVINSI BALI – Sebagai Agenda Rutin Pemerintah Provinsi Bali melaksanakan Apel Disiplin Virtual, (Senin, 1/2/2021), secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan Apel Disiplin dipimpin secara langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Bali dan diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon II, III, dan IV dari masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Bali. Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Bapak I Made Gunaja hadir pada kesempatan ini dengan didampingi oleh seluruh Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan BaRI.

Dalam pelaksanaan Apel kali ini, Bapak Dewa Made Indra selaku Sekretaris Daerah Provinsi Bali memberikan arahan kepada seluruh OPD dilingkungan Pemprov Bali untuk ikut serta memberikan atensi dan berkontribusi terhadap penilaian opini WTP yang berkualitas. Disamping hal tersebut, beliau juga menyampaikan agar masing-masing OPD dilingkungan Pemprov Bali untuk menindaklanjuti arahan Bapak Gubernur pada saat pelaksanaan Rakor Pemprov Bali tanggal 22 Januari 2021, sehingga rapot penilaian kinerja di masing-masing OPD dapat dijadikan trigger kerja yang lebih focus dan serius melalui penerapkan pola kerja yang konkret dan bermanfaat dalam pelaksanaan Program Prioritas Pembangunan Pemprov Bali.

Sebagai penutup, Bapak Dewa Made Indra kembali mengingatkan serta mengajak kepada seluruh peserta Apel agar dapat menjadi teladan bagi masyarakat dengan selalu menerapkan prokes yang disiplin guna menghentikan penyebaran Covid-19 di seluruh OPD di lingkungan Pemprov Bali.

Leave a Reply